DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Rekapitulasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) Bulan Agustus 2025

informasi
18 September 2025
11x dilihat
Foto: Rekapitulasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) Bulan Agustus 2025
Berikut kami sampaikan rekapitulasi layanan pengaduan masyarakat melalui SP4N-LAPOR! dan Kanal Lapor Pak Yes selama bulan November.

Kami mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif dalam menyampaikan pengaduan, permintaan informasi, serta aspirasi sebagai upaya bersama dalam mewujudkan Kabupaten Lamongan yang lebih baik. Penyampaian pengaduan dapat dilakukan melalui SP4N-LAPOR! pada laman https://lapor.go.id serta melalui layanan WhatsApp Kanal Lapor Pak Yes di nomor 0811 3021 708.


DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN LAMONGAN

  • Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur, Kode Pos 62214
  • diskominfo@lamongankab.go.id
  • (0322) 321168
  • +628113021708
Logo Branding Lamongan
© 2025 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lamongan